Apple Sudah Menyiapkan Generasi Apple iPhone 5?

iPhone, siapa tak mengenal gadget canggih dari Apple ini. Dengan desain menawan dan kemampuan memukau, tak salah sepertinya jika banyak orang mengidamkan hape yang satu ini. Dan harus diakui, produk dari Apple seperti telah memiliki ‘kelas’ tersendiri.
Meski iPhone 4 saat ini telah menuai sukses, Apple sepertinya belum mau puas begitu saja. Banyak desas-desus yang mengabarkan bahwa saat ini Apple tengah menyiapkan generasi terbaru iPhone. Meski belum ada pernyataan atau gelagat resmi dari Apple, tapi iPhone 5 sepertinya tinggal menunggu waktu.
Masih dari isu, Worldwide Developers Conference (WWDC) yang akan diselenggarakan Apple pada bulan juni mendatang disinyalir akan menjadi ajang perdana pengenalan iPhone 5. Namun dari sumber lain menyatakan bahwa WWDC yang akan datang tidak akan ada pengenalan iPhone 5. Ini dikarenakan iPhone 5 telah dijadwalkan keluar pada September nanti.
iPhone 5 sendiri digosipkan akan dikemas dengan casing logam yang kokoh dan memiliki layar lebih lebar dari pendahulunya. Chipset yang digunakan pun A5 dual core dan tak lupa kamera 8MP.
Lalu kapan Apple akan memberikan pernyataan resmi mengenai spesifikasi iPhone 5 serta tanggal releasenya?
Kita tunggu saja.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Segala yang Baik dari Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger