Puisi Selamat Hari Ibu [Fatkuryati]

 Laksana Cintamu
Oleh : Fatkuryati

Ibu..
Jika aku bisa menjelma menjadi angin
lantas kau dapat merasakan kesejukan itu
akan aku lakukan itu untukmu..
aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku tanpamu..
karena yang ku tahu..
kau mampu membuat cinta ini semakin besar..
kau'tlah banyak berjuang untukku.. untuk nafasku..
kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu..
mungkin itu tak akan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku..
aku selalu berharap.. tuhan tak pernah ambil senyuman itu darimu..

Percayalah..
aku mencintaimu dengan hati..
dengan hati yang tak dapat aku sematkan pada wanita selainmu
dan aku menyayangimu dengan nada..
dengan nada yang tak bisa ku harmonikan pada yang lain..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Segala yang Baik dari Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger